LARANGAN DAN PERINGANTAN TUHANNYAPUN DILANGGAR OLEH UMAT KRISTEN

Larangan-penyembahan-berhala-di-alkitab.kitabKeluaran 23:24
Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali PATUNG-PATUNG BERHALA buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali. Keluaran 34:13
Sebaliknya, mezbah-mezbah mereka haruslah kamu rubuhkan, tugu-tugu berhala mereka kamu remukkan, dan tiang-tiang berhala mereka kamu tebang. Imamat 19:4
Janganlah kamu berpaling kepada berhala-berhala dan janganlah kamu membuat bagimu dewa tuangan; Akulah TUHAN, Allahmu. Ulangan 4:16
supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu PATUNG yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; Ulangan 16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu tugu berhala, yang dibenci oleh TUHAN, Allahmu
YESUS BUKAN TUHAN. ALLAH YANG MENCIPTAKAN MANUSIA BESERTA ISINYA. (BUKAN YESUS)
Yesaya 45:5-8
45:5 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, 45:6 supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain, 45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini. 45:8 Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini."
ulangan 10:12 "Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, 10:13 berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu. 10:14 Sesungguhnya, TUHAN, Allahmulah yang empunya langit, bahkan langit yang mengatasi segala langit, dan bumi dengan segala isinya.
YESUSPUN MEMBENARKAN KALAU ALLAH-LAH. ALLAH BAGI SEGENAP YANG ADA DIANGIT DAN DIBUMI.
KATA YESUS DALAM (Lukas 10)
Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa (allah), TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa (allah), itulah yang berkenan kepada-Mu.
--------------------­­-------
FIRMAN ALLAH DALAM YESAYA 45:12
yesaya 45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atasnya; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentaranya.
YESUS-PUN MEMBENARKAN KALAU ALAH-LAH YANGMENCIPTAKAN MANUSIA (BUKAN YESUS)
Jawab Yesus: "Tidakkah kamu baca, bahwa Ia (ALLAH) yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan. (Matius 19:4)
SIMAK JUGA APA KATA YESUS PADA AYAT BERIKUT:
Lukas 12:5 Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH).
PERKATA.AN YESUS PADA AYAT DIATAS SANGAT-LAH JELAS BAHWA YESUS SENDIRI MEMBANTAH AKAN DIRINYA YANG DIPERTUHANKAN OLEH ORANG KRISTEN. YESUS BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYA-LAH SEORANG UTUSAN YANG DIPERTUHANKAN OLEH ORANG KRISTEN.
KALAU YESUS ADALAH TUHAN YANG PASTI YESUS AKAN BERKATA SBB.
(LUKAS 12:5 EDITAN)

@@BUKTI Aku TUHAN akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah AKU yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah AKU.
TAPI FAKTANYA YESUS BERKATA LAIN BUKAN YANG MANA YESUS BERKATA:
LUKAS 12:5 Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH).
JADI SANGAT JELAS KALAU YESUS BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG DILANTIK MENJADI TUHAN.
MAKA BENARLAH APA YANG SUDAH YESUS KATAKAN PADA AYAT MATIUS 7:21-23 BAHWA YANG MENUHANKAN YESUS AKAN DICELUP KEDALAM NERAKA OLEH ALLAHNYA YESUS.
KATA YESUS PADA AYAT MATIUS.
7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:21-23)

@@PESAN YESUS PADA KUTIPAN AYAT DI ATAS , PERCAYA KEPADA YESUS BUKAN BERARTI MENUHANKANNYA.
MELAINKAN ADALAH PERCAYA BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN. SUPAYA MENDAPATKAN HIDUP YANG KEKAL DISURGA.
(Yohanes 12:44) Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup. (Yohanes 5:24)
YESUS BUKAN TUHAN. TUHAN YANG MENGUTUS YESUS RUPANYA TIDAK PERNAH DILIHAT MANUSIA.
Bapa (allah) yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat. (yohanes 5:37)
TUHAN YANG BENAR ITU SATU. DAN YESUS SEBAGAI UTUSAN BUKAN TUHAN.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus. (yohanes 17:3)
Yohanes 17:25 Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar