Manusia-Manusia Yang MengKlaim diri sebagai Pengikutku kenapa Goblok semua??? Gue kan Bukan Tuhan! Gue itu cuma utusan Tuhan!

Aku(yesus) TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA dari diri-ku sendiri;
Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan ((((((((( PENGHAKIMAN-Ku ADIL )))))))), SEBAB AKU TIDAK MENURUTi KEHENDAK-Ku sendiri,MELAINKAN kehendak Dia(Allah) YANG MENGUTUS aku.
(Yohanes 5:30)
Gambar
Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu(Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK Bapa((((((Allah))))) Ku yang di sorga!
Matius 7:21


Gambar
—–!!
apakah di islam diajarkan atau di anjurkan untuk mencaci,menjelek2an agama lain?
apakah memang benar bahwa islam menghalalkan kekerasan dan penghinaan terhadap agama lain?
@_@
Tidak!
Di Islam tdk mengajarkan spt itu!
Ini hanya balasan pribadi bagi blog2 Najis saliblis yg menghujat Islam dg keji! Ini belum seberapa dr apa yg kaum kau dan Misionaris setan kau lakukan terhadap Islam!
Q_Q
Paham kau kodok dlm tempurung???
——!!
sadarkah kalian dengan semua tulisan2 yang kalian buat justru mencerminkan keburukan agama kalian?
@_@
Malah sebaliknya,justru KEBURUKAN dan KEBIADABAN agama kau yg aku bongkar!!!!!!
BODOH!
——–!!
apakah anda sadar hal itu?
saya seorang katolik,tp saya pun percaya islam baik adanya,saya jg sempat belajar ttg agama islam,tp belum pernah saya baca ttg peng-halal-an untuk mencaci spt ini.
Q_Q
Kau katakan hal itu kpd Misionaris kau yg suka menghujat Islam dan membakar Al-Qur’an,dan katakan jg apa yg kau sebutkan diatas kpd Blog Saliblis Najis ini terlebih dahulu,☜ setelah itu,baru kau kembali kesini!
Gambar
Aku tunggu pernyataan kau diblog Najis tsb!
—–!!
Oiya YESUS itu Anak ALLAH.Bukan Utusannya.
Q_Q
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya
barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan
percaya kepada Dia(Allah) yang MENGUTUS Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
(Yohanes 5:24)
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS.
(Yohanes 17:3)
Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah
berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku
datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu
mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita
karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa LEBIH BESAR- LEBIH BESAR -LEBIH BESAR- LEBIH BESAR- LEBIH BESAR-LEBIH BESAR- LEBIH BESAR dari pada Aku (((( Yesus.))))
(Yohanes 14:28)
Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu(Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK Bapa((((((Allah))))) Ku yang di sorga!
Matius 7:21
Aku(yesus) TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA dari diri-ku sendiri;
Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan ((((((((( PENGHAKIMAN-Ku ADIL )))))))), SEBAB AKU TIDAK MENURUTi KEHENDAK-Ku sendiri,MELAINKAN kehendak Dia(Allah) YANG MENGUTUS aku.
(Yohanes 5:30)
@_@
Yang benar itu pernyataan Yesus atau perkataan kau???
Aku jd bingung sebenarnya kau mengikuti Yesus atau Yesus yang mengikuti kau.
Gambar
——!!
Hampir semua yang ditulis di Alkitab menggunakan kata kiasan,so.. hati2 jgn sampai salaah tafsir.
Q_Q
Aku dan bapa adalah satu(kata kiasan kan)????
Kenapa byk pendeta salah menafsirkan???
Aku dan bapa adalah 1 itu makna sebenarnya adalah:
(SATU TUJUAN).
(Karena Yesus diutus utk menyampaikan kebenaran pd kaum yahudi spt yg dikehendaki Allah bahwa tuhan sesungguhnya itu hanyalah Allah).
Not jesus!
Kalian sendiri yg suka salah menafsirkan!
Berkaca!
——!!
Saya memaafkan semua orang yg menjelekan ttg TUHAN saya Tuhan YESUS. Dan saya pastikan Tuhan YESUS pun sudah mengampuni dosa kalian.
Godbless..

Tp maaf,saya tdk memaafkan org2 yg menghina agama saya membakar Al-Qur’an saya!
Dan Yesuspun tidak akan memaafkan kau yg bejat dan bodoh!

Q_Q
Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu(Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK Bapa((((((Allah))))) Ku yang di sorga!
Matius 7:21
Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?
Matius 7:22
Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka,
Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka,
Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka, dan berkata: AKU tidak pernah((((NEVER)))) MENGENAL kamu! ENYAHLAH daripadaKU!
ENYAHLAH daripadaKU!!
ENYAHLAH daripadaKU!!!!
ENYAHLAH daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.
Matius 7:23
Q,Q
Hussstttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar