Penebusan dosa itu BOHONG!

Gambar
TiDAK ADA DoSA WaRiS dan PenebuSAN Dosa. SEMUA itu Hanyalah Dongeng yg membodohi BeLaKA!dongeng bwt org Bodoh!!
Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakikatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia.
Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya. (Yehezkiel 18:20)
Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri. (Ulangan 24:16)
Pada waktu itu orang tidak akan berkata lagi: Ayah-ayah makan buah mentah, dan gigi anak-anaknya menjadi ngilu, melainkan: Setiap orang akan mati karena kesalahannya sendiri; setiap manusia yang makan buah mentah, giginya sendiri menjadi ngilu. (Yeremia 31:29-30)
Tetapi anak-anak mereka tidak dihukum mati olehnya, melainkan ia bertindak sesuai dengan apa yang tertulis dalam Taurat, yakni kitab Musa, di mana TUHAN telah memberi perintah: “Janganlah ayah mati karena anaknya, janganlah juga anak mati karena ayahnya, melainkan setiap orang harus mati karena dosanya sendiri.” (II Tawarikh 25:4)
Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya. (Matius 16:27)
Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: “Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (Markus 10:14)
Orang Kristen menganggap Maksud dari penyaliban Yesus adalah sebagai penebus dosa Adam yang memakan buah khuldi /
pengetahuan ini dibantah dalam II Tawarikh 25:4 dan Ulangan 24:16
“tertulis dalam taurat, Kitab Musa, dimana
Tuhan telah memberi perintah “janganlah
ayah mati karena anaknya janganlah juga
anak mati karena (dosa) ayahnya, melainkan
setiap orang harus mati karena kesalahannya sendiri.”
Dengan demikian Paulus BERDUSTA telah bilang bahwa yesus menyelamatkan manusia dari dosa-dosa manusia!
(galatia 1:3-4).
Bukti Kebohongan yg Paling MUTLAK ialah orang yang disalib tsb berteriak-TERIAK!!
“..Eli, Eli”, Lama Sabakhtani ;(
Tuhanku-tuhanku,mengapa Engkau meninggalkan aku????????????????? ;(
O_O
Pertanyaan yg timbul:
Mungkinkah yg Disalib tsb benar” keinginanya untuk disalib,sedangkan yg disalib tsb Berteriak”!???
Mungkinkah jika Yesus itu Tuhan tp masih memanggil Tuhanya???
Mungkinkah Tuhan Lupa bahwa dirinya Tuhan???
Dan beribu” pertanyaan lainya Pasti terpikirkan dikepala kita.
@_@
Jika saja umat Kristen mau memikirkan hal ini dg akal sehatnya,tentulah keMustahilan” ini dapat terbaca dg JELAS!
Mana mungkin Tuhan yg Maha Perkasa,yg Maha Pencipta,baik yg dilangit maupun yg dibumi adalah Mudah baginya untuk menciptakan semua itu harus Mati hanya untuk Menghapus dosa Manusia yg diberikanya sendiri???
Bukankah yg Memberi Dosa tersebut adalah Dia yg Maha perkasa itu sendiri???
((((((((((((((((((( (* ))))))))))))))))))))))))))*
Umat Kristen bila berdebat,seringkali mangatakan bahwa ajaran Islam itu Membatasi Kuasa Tuhan.
P
A
D
A
H
A
L
—Yg membatasi Kuasa Tuhan itu adalah umat kristen sendiri!
Masak Tuhan harus Bunuh diri untuk mengampuni dosa yg Dia berikan sendiri???
Bagi manusia” yg WARAS Ini sungguh merupakan pelecehan dan Penghinaan kepada Tuhan bukan???
((((((((((((((((((( (* ))))))))))))))))))))))))))*
Apakah Tuhan itu Lemah???
Tidak mampu mengampuni dosa Adam ciptaanya sendiri yg mana kesalahnya hanya sebesar biji sawi???
Adam tidak membunuh!
Tidak merusak Alam!
Tidak berbuat Zina!
Dan tidak melakukan Kesalahan” yg lainya.
Adam hanya Tergoda bujukan Istrinya yg karena begitu Cintanya hingga Adam lupa akan perjanjianya dengan Allah.
Tapi kan Allah itu maha Pengampun,.
Jadi sangat Mustahil bila dosa adam itu harus diwaris”kan kepada anak cucunya.
Ini adalah bentuk Penghinaan kepada Allah dengan mengartikan bahwa Allah itu tidak Maha Pengampun lagi Maha Perkasa!
Penebusan dosa ini adalah ajaran yg menyesatkan!
Tidak Rasional!
Dan tidak mendidik karena menunjukan kekerasan penyaliban!
Menurut ajaran Kristen ….
Adam yang menjadi korban penipuan Ular ,malah dihukum luar biasa beratnya sedangkan si ular pelaku penipuan hukumannya tak seberapa berat dibanding Adam ….
begitukah yang namanya mengasihi manusia ketika jatuh pertama kali dalam dosa yang ( gara gara ditipu ular ) lalu dosanya harus diwaris”kan????
Adam sebagai korban bujukan ular malah disalahkan dengan dosa yang tak pernah terampunkan yang sampai diwaris wariskan ke anak cucunya yang tak tahu apa apa di seluruh dunia ini…. sementara si ular pelaku penipuan justru hanya dihukum disuruh berjalan lewat perut doang….. Kalo begini berarti umat Kristen menuduh Tuhan lebih mengasihi seekor ular si penipu itu daripada seorang manusia Adam si korban penipuan ….!
Coba bandingkan dengan ajaran Islam ….. Allah menerima taubat Adam .Allah maha Pengampun dan maha Perkasa.. tak ada dosa yang harus diwaris wariskan dan Tuhanpun tidak harus menjadi manusia 4000 tahun kemudian untuk menebus dosa Adam gara gara tertipu ular tsb…..
Coba perhatikan ayat” berikut:
Allah SWT berfirman:
Dan Kami berfirman: “Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim.
(Qs Al-Baqarah 2:35)
Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu dan dikeluarkan dari keadaan semula dan Kami berfirman: “Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan.”
(Qs Al-Baqarah 2:36)
Kemudian Adam menerima beberapa kalimat dari Tuhannya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.
(Qs Al-Baqarah 2:37)
Note:Allah SWT telah mengampuni dosa Adam.
Jd sudah tidak ada lagi dosa waris tsb!
Masak anak kecil yg suci dan imut” sudah diwaris”I dosa???
Pelecehan itu namanya!
Lanjut :
Kami berfirman: “Turunlah kamu semuanya dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.”
(Qs Al-Baqarah 2:38)
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni NERAKA; mereka kekal di dalamnya.
(Qs Al-Baqarah 2:39)
Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak sesuatu, maka Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah!” Lalu jadilah ia.”
(Qs Al-Baqarah 2:117)
Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: “kun (jadilah)”, maka jadilah ia”.
[Qs An-Nahl:40)
Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia”.
[Yaasiin:82]
Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dengan benar. Dan benarlah perkataan-Nya di waktu Dia mengatakan: “Jadilah, lalu terjadilah”, dan di tangan-Nyalah segala kekuasaan di waktu sangkakala ditiup. Dia mengetahui yang ghaib dan yang nampak. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.
[Al An’aam:73]
Dia-lah yang menghidupkan dan mematikan, maka apabila Dia menetapkan sesuatu urusan, Dia hanya bekata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia”.
[Al Mu’min:68]

Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia”.
[Maryam:35]
Maryam berkata: “Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun.” Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): “Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: “Jadilah”, lalu jadilah dia.
[Ali ‘Imran:47]
Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya:”Jadilah”, maka jadilah dia.
[Ali ‘Imran:59]

Nah,perhatikan!
Begitu Luar biasa Perkasanya Tuhan itu bukan???
Tuhan tidak harus jadi Manusia atau Mati untuk melakukan sesuatu tsb!
Dan didalam ajaran Islam pun Allah itu Maha Pengampun bagi Manusia” yg Bertaubat kepadaNya.
قُل لِلَّذِينَ كَفَرُواْ إِن يَنتَهُواْ يُغَفَرْ لَهُم مَّا قَدْ سَلَفَ وَإِنْ يَعُودُواْ فَقَدْ مَضَتْ سُنَّةُ الأَوَّلِينِ
(QS Al-Anfaal 8:38)
“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: “Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan MENGAMPUNI mereka tentang DOSA-DOSA mereka yang sudah lalu; dan JIKA mereka kembali lagi. Sesungguhnya akan Berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu “.”
وَهُوَ الْغَفُورُ الْوَدُودُ
Dan Dialah Allah Yang Maha Pengampun lagi Maha Mencintai.
(Q.S al-Buruuj:14)
وَهُوَ الْغَفُورُ الْوَدُودُ
Dan Dialah Allah Yang Maha Pengampun lagi Maha Mencintai (Q.S al-Buruuj:14)
أَفَلا يَتُوبُونَ إِلَى اللَّهِ وَيَسْتَغْفِرُونَهُ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ
Tidakkah mereka bertaubat kepada Allah dan beristighfar kepadaNya, dan Allah adalah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang
(Qs Al-Maidah :74)
رَّبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا فِي نُفُوسِكُمْ إِن تَكُونُواْ صَالِحِينَ فَإِنَّهُ كَانَ لِلأَوَّابِينَ غَفُوراً
(Qs Al-israa’ 17:25)
Tuhanmu lebih mengetahui apa yang ada dalam hatimu; jika kamu orang-orang yang baik, maka sesungguhnya Dia Maha Pengampun bagi orang-orang yang bertaubat.
التَّائِبُ مِنَ الذَّنْبِ كَمَنْ لَا ذَنْبَ لَهُ
Seseorang yang bertaubat dari dosa, bagaikan ia tidak memiliki dosa sama sekali (H.R Ibnu Majah, sanadnya dinyatakan hasan oleh Ibnu Hajar dalam Fathul Baari (13/471))
Begitulah Keperkasaan Allah dan Keagungan Allah SWT dalam mengampuni hamba”Nya yg Bertaubat!
So,kepada umat kristen,segeralah kalian Renungkan! Dan Bertaubatlah secepat mungkin.
Percayalah bahwa penyaliban atas nama penebusan Dosa itu hanyalah Dusta Paulus belaka! Karena
Allah telah menyelamatkan nabi Isa As/Yesus
Dari penyaliban tsb!
Jd yg disalib itu adalah org yg diserupakan.
Dan orang tsb adalah Judas sipengkhianat yg disebut Yesus sbg Iblis!
Dalam Injil Yohanes pasal 6 ayat 70.
——!!
Yesus Disalib.???!
Salib adalah Penghinaan Paulus yg AntiYesus itu kpd yesus yg dituliskanya didalam Alkitab:
TERKUTUKLAH orang yg Mati ditiang SALiB.
Galatia 3:13
———————————-»
Ini adalah sebuah penghinaan kpd Yesus jika umat kristen mau berpikir dg kritis!
Yesus memang pernah mengutuk Paulus sebagai Ahli taurat yg Picik! Oleh karena itu maka
Paulus pun membalas Kutukan yesus tsb!
Dan sekarang coba perhatikan lagi Alquran,didalam Alquran Allah sangat memuliakan
yesus,dan mengatakan bahwa Yesus/nabi Isa
AS itu tidak disalib yang berarti bukan orang
TERKUTUK (An Nisa: 157-158).
“Dan (Allah menghukum mereka / yahudi)
dikarenakan perkataan mereka, Kami telah
membunuh Isa (Yesus) anak Maryam, yang
utusan Allah itu, padahal mereka tidak
membunuh dan tidak menyalibnya tapi
(mereka membunuh dan menyalib) orang yang diserupakan (seperti Yesus) untuk mereka,dan orang-orang yang berbeda pendapat tentang penyaliban berada dalam keraguan.Mereka hanya menduga-duga. mereka tidak yakin telah membunuh Yesus. sebaliknya Allah telah mengangkat Isa/Yesus kepadaNya,Allah Maha perkasa dan Bijaksana”.
(Qs An-Nisa: 157-158)
—————————————…
Tuch sudah lihat bukan???
Tp heranya kenapa umat kristen malah suka mengolok” Alquran yg jelas” Memuliakan Yesus/Nabi Isa As ini???
Injil juga memberikan adanya kemampuan
Yesus untuk meloloskan diri dari pengepungan
apapun termasuk Yudas dan Pasukan Raja
Herodes;
yaitu Yesus punya kemampuan sanggup
menghilang dan meninggalkan Bait Allah
(Yohanes 8:59; Lukas 4 : 29; Matius 17 : 2;
Markus 9:2).
Ingat! Para penangkap Yesus tidak tahu yesus seperti apa sih orangnya, ganteng, bewokan,
keker, keren, gondrong atau botak; sehingga
mereka harus memakai jasa Yudas Iskariot
yang memberi kode-kode
(Matius 26:48-49) :
“Orang yang akan kucium itulah dia (Yesus)
tangkaplah dia, begitu kata Yudas”.
—–»
Dan Penebusan Dosa adalah Ajaran
Penyembah Berhala atau PAGANISME!!
.!
Hikayat penebusan dosa dengan terbunuhnya
Anak Tuhan untuk menyelamatkan dosa
manusia hanyalah dianut oleh ajaran kuno
kaum penyembah berhala yang banyak dianut daerah-daerah yang sekarang merupakan
Daerah Pusat Kristen!
RoMa (wi)_(Yunani).
Legenda yunani menampilkan ADONIS,
seorang pemuda tampan yang disalib, yang
telah menjadi juru selamat dunia. mereka
melukiskan patungnya dalam peti mati dan
meratapi kepergiannya dengan nyanyian-
nyanyian yang teksnya serupa dengan
nyanyian Gereja yang dibaca pada tiap hari
jumat dalam gereja Katholik.
Ini membuktikan bhw sebenarnya Paulus si
Biang kerok ini telah menciptakan agama
Kristen yg sebenarnya sama Persis spt agama PAGANISME!!
Lihat! O_O
Luar biasa lihainya Paulus ini bukan???.dia bisa jd Pemimpin kristen dunia yg
memberinya kesempatan BESAR baginya untuk
Merusak ajaran Yesus langsung Dari DALAM!.
Dan hebatnya paulus jg mendapat bagian/
jatah 10% dari uang Perpuluh gereja” dunia
lagi.
Uang perpuluh tsb mengucur deras keVatikan setiap Bulanya.!
Bayangkan???
Sudah jadi RAJA.
Dapat jatah Uang dan KekuasaaN pula dari
seluruh umat Kristen dunia.!
Dan Legenda lainnya adalah PECOS putera
Dewa Jupiter yang disalib sebagai penebus
dosa umat manusia seluruhnya.
Legenda dan akidah sejenis juga sudah ada dalam agama bangsa-bangsa
Babilonia dan Mesir kuno.
Dari uraian diatas tidak berlebihan jika ada
yang menyimpulkan bahwa ajaran Yesus telah ditaklukan oleh budaya dan filsafat Romawi dan Yunani,sehingga ajaran kristen yang sekarang adalah hasil asimilasi dengan filsafat dan rancangan Para Uskup dan pastur lewat
Konsili-konsili.
————————————-»»…
So,buat umat kristen@
O_O
SADARLAH!
Jangan Putus asa akan Rahmat Allah.
“Katakanlah, “Hai hamba-hamba Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa[1314] semuanya. Sesungguhnya Dialah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs 39 Az Zumar 53).
Dalam pandangan Islam, dosa ditanggung oleh masing-masing pelakunya. Seseorang tidak bisa menanggung dosa orang lain :yang artinya:
“Bahwa tidaklah seseorang yang berdosa akan menanggung dosa yang lain.” (Qs 53 An Najm 38-39)
@_@
Dan Bertaubatlah kepada Allah SWT.
Jika kalian Bertaubat,maka Dosa kalian yg telah lalu akan diampuni oleh Allah SWT.
قُل لِلَّذِينَ كَفَرُواْ إِن يَنتَهُواْ يُغَفَرْ لَهُم مَّا قَدْ سَلَفَ وَإِنْ يَعُودُواْ فَقَدْ مَضَتْ سُنَّةُ الأَوَّلِينِ
(QS Al-Anfaal 8:38)
“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: “Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan MENGAMPUNI mereka tentang DOSA-DOSA mereka yang sudah lalu; dan JIKA mereka kembali lagi. Sesungguhnya akan Berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu “.”
Semoga bermanfaat bagi semua.
Dan ada yg tercerahkan atas artikel ini.amin.
@_@
Dan Buat saudara/i  yg Muslim (ataupun NonMuslim juga boleh,)yang ingin Mendownload Tadarusan serta terjemahanya,silahkan Download disini.!!
Dan untuk mendownload Free Tilawatil Quran disini.!!
Wassalam.
Di Share yach.
Karena:
Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari)


Yg membohongi org kristen itu bukanlah Yesus! Tp Paulus lah pelakunya!
Kan sdh begitu Gamblang dijelaskan diatas! Apa akal loe tdk bisa mencernanya???
@_@
Maaf,kami tidak menyembah Tuhan yg berwujud spt agama PAGANISME kyk kristen loe itu!
Kami menyembah Tuhan yg tdk NAMPAK!
Karena tuhan itu tdk bisa dilihat!
Didalam Alquran sangat jelas dituliskan:
Bahwa “Allah itu tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata makhluk”Nya, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.”
(QS Al-An’am 6:103)
Sesungguhnya orang-orang yang takut kepada Tuhannya Yang tidak NAMPAK
oleh mereka, mereka akan memperoleh AMPUNAN dan pahala yang besar.
(Qs 67:12)
)))))))))))))))))))))*
Nah,loe udah tahu kan.
Padahal dikitab loe sendiri jelas” tuhan itu tdk dapat dilihat juga bukan???
Apa loe tdk pernah membacanya???
Atau malas???
Ni gue tuliskan ayat”nya buat loe,agar loe berfikir.!!
MANUSIA TIDAK AKAN SANGGUP MELIHAT TUHAN & SECARA JELAS TERTERA BAHWA TIADA MANUSIA YG PERNAH MELIHAT TUHAN
Keluaran 33: 20
“Dan Tuhan berfirman: Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku yang dapat hidup.”
Yohanes 1: 18
“Tak seorangpun pernah melihat Tuhan.”
1 Timotius 6: 16
“Tuhan tidak pernah dilihat manusia, dan manusia memang tidak dapat melihat-Nya…”
Tuch,baca baik”!
Paham loe????
TETAPI LOE DITIPU PAULUS.
Paulus mengaku bertemu dengan Tuhan, disaksikan beberapa saksi. Lalu mengaku tobat & menjadi Rasul, dan ajarannya bukannya mengikuti ajaran Yesus tetapi malah membatalkan ajaran yg dibawa Yesus.
Kisah Rasul 22:6-9
“Tetapi dalam perjalananku ke Damsyik…tiba-tiba memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku. Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara…dan mereka yang menyertai aku, memang MELIHAT CAHAYA itu, tetapi suara dia yang berkata kepadaku TIDAK MEREKA DENGAR”
Kisah Rasul 26:13-14
“…aku melihat ditengah jalan itu cahaya yang lebih terang dari cahaya matahari, turun dari langit meliputi aku dan teman-teman seperjalananku. Kami semua rebah ke tanah”
KENAPA PERCAYA DENGAN AJARANNYA PAULUS sipendusta dan PeNGUTUK yesus itu????

Menyelidiki Siapa Manusia yang tersalib dan Terkutuk itu sebenarnya! « BERTAUBATLAH Kristen_Yesus itu Manusia!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar